Selasa, 30 Desember 2014

Jalan Jalan jarak Pendek bersama Cornering Samarinda

Dapat libur pendek gak boleh disia siakan, kali ini sebenarnya mau merencanakan berpetualang bersama backpakers samarinda ditanggal 25, berhubung kerjaan yang selalu memanggil batal sudah rencana itu dan digantikan dengan turing pendek, bisa dibilang bukan turing tetapi jalan jalan...
Target kali ini adalah silaturahmi kerumah kawan yang jauh diujung muara sana. Sebetulnya perencanaan sebelumnya yang ikut bakal 10 orang tapi realisasi menjadi 4 orang 4 motor, ya sudahlah gass...!!!!
Motor Perang
Setelah ngumpul akhirnya wuss ngepot sana sini (jangan protes, ini bkn blog safety riding), nyalip truk, mobil dll sampe sliding contest, Turunlah hujan deras yang membahayakan perjalanan... asal tau aja kondisi jalan dikalimantan tidak semulus dipulau jawa... daripada nekat dan tidak selamat, mampir dulu diwarung.

jadi rakus
Setelah hujan agak reda kita gas lagi sampe mentok sepanjang 54 KM, trouble pun menghadang mulai dari kabel gas yang macet, gearbox yang sesat sampe ECU yang mati segan hidup tak mau. Akhirnya setelah sekitar 1 jam setengah perjalanan sampailah ditempat tujuan bersama rekan ditujuan... dan disuguhi menu spesial buatan orang tua dari bro imam.. mantappp..!!!
Super Mantap
Seteah kenyang dan ngobrol ngalor ngidul sambil habisin sebaskom teh, kita cus untuk main air, kasian gak pernah mandi jadi harus mandi dulu... dan waktu menunjukkan tepat pukul 5 sore, waktunya pulang yang disertai dengan putusnya rantai (damn man)... next time kita gas lagi..!!
Pasukan Negara Api








Tidak ada komentar:

Posting Komentar