Selasa, 16 Desember 2014

Fun Riding and Slalom Samarinda 2014

Bertempat dilapangan parkir gor segiri samarinda, diadakan lomba slalom dan diisi dengan acara fun riding. Wow untuk samarinda karena jarang sekali event otomotif roda 2 seperti ini, kalo roadrace maupun dragbike sudah banyak...

Jujur aja acara begini sangat menarik untuk dicoba, tapi ya berhubung saya sibuk dengan pekerjaan ya batal ikut dan 2 teman saya yang ikut.. hitung2 partisipasi komunitas kami cornering samarinda sekaligus mencari pengalaman.

Slalomnya dibagi beberapa heat untuk menentukan best time terbaik dan juga dibagi dalam beberapa kelas seperti sport dan matic. Cukup bayar 100 ribu untuk 1 kelas dan kalau mau tambah kelas cuma nambahin 30 ribu... nah untuk juara 1 - 10 dapat piala. Untuk Juara 1 dapat piala + 500 rebu + sertifikat sedangkan 2 sampe 3 juga sama (juara 2 300 rebu, juara 3 200 rebu).

Walaupun cuma lomba slalom, tapi ya cukup berbahaya jika tidak dilengkapi dengan safety kit, buktinya dialami teman saya yang harus tersungkur dikelas rodeo akibat kehilangan traksi depan dipermukaan aspal yang agar berpasir.
well biarpun apes tapi sibro berhasil menang dikelas rodeo membawa uang tunai dan sebuah aki...
mungkin kedepannya alangkah lebih baik kalau menyiapkan arena sebaik mungkin dari pasir dan kotoran supaya lebih maksimal...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar