Sabtu, 13 Oktober 2012

Full Throttle Trackday 7 October



xes.... sudah lama gak nulis blog dan sudah lama juga gak gaspoll.... maklum karena banyak jadwal syuting dan jumpa fans jd kerap k`li meninggalkan 2 dunia ini... eitzz balik ke topik...
Trackday 7 oktober 2012 dimulai dengan kesegaran rohani terlebih dahulu teman-teman... puas tersuplai dan menyuplai dilanjut kesirkuit... adapun sirkuitnya terletak didaerah kenjeran.. cukup jauh juga dari tempat saya tinggal... tapi klo riding ya makin jauh makin bagusss....


Panas terik matahari tidak menyurutkan niat saya untuk ngumpul bareng anak anak COINS yg sudah rede gaspwoll, kneedown, nge-box, dll...
yah sampai dilokasi lumayan jg... banyak teman teman sudah ngumpul dan wow..!!




Baru datang saya sudah disuguhi raungan suara CBR 600 monster energy livery... roarrrrr.... ganasss
bukan cuma CBR 600 yg buat saya kudu masuk sirkuit sambil plonga plongo kanan kiri tapi jg krn ada GSX + ninja lagi latihan juga dihari yg sama.... haduh2.. misi2 mas... vixion butut mau lewat.....






yes selain 2 motor keren itu masih ada lg motor2 seperempat liter lainnya... klo punya saya sih g masuk itungan.. hahahha
Ini dia yang keren nih... konon katanya sipengendara yg nidon minded (katanya) ini baru saja mengalahkan pasukan ninja...!!! benarkah? monggo diculik sendiri orgnya dan diinterogasi langsung.... iya ngalahinnya ditikungan.. bukan ditrek lurus... hihihihihi



yang lain difoto nih... nasib fotografer g difoto.. apa daya tunggangan bututnya aja yang difoto.. hehehe


lagi asik asik duduk dan mengobrol dan sempat mau turun untuk ikut nipisin lutut.. kedengaran sayup2 suara motor yang cenderung bengis tapi eksotis... dan bintang tamu sirkuit hari ini adalaaaaaaaahhhhhhhh..........


penampakan samping

yang empunya (bukan saya) sudah nyoba beberapa kali putaran... dan membuat saya cuma bilang wow gitu?




setelah selesai semua moge latihan... gantian kita kita yang gas poll sampai footstep habis.... puas meliuk liuk disirkuit, puas foto2... saatnya pulang....







3 komentar: