Sabtu, 13 Oktober 2012

F1 Paddock Hospitality kebanggaan setiap Tim

Formula 1.. balapan nomor 1 sejagat raya.. berbagai macam teknologi berkategori mahal dikembangkan dibalapan yang biasa disebut balapan jet darat ini...


Banyak tim tim papan atas maupun tim tim baru yang ada pada sejarah Formula... satu hal yang membuat menarik adalah keberadaan truk truk besar pengangkut perlengkapan dari Paddock tim atau biasa disebut paddock hospitality....


Bayangkan saja.. bangunan tersebut ternyata hasil rakitan dilokasi dan dapat dipreteli ketika lomba telah selesai.. dan lebih wow lagi.. Paddock hospitality sendiri diangkut oleh truk truk tim yang gak kalah keren dengan livery khas dari setiap tim...

Ferrari Home


Terdiri dai beberapa lantai. Lantai dasar adalah untuk konferensi pers dan tempat meeting pada media. Lantai diatasnya adalah untuk anggota tim dan juga sponsor baik pemilik maupun tamu.

Honda's F1 Motor Homes


McLaren Mercedes Communications Center


Motor home milik Mclaren Mercedes ini sangat besar pada bagian tengahnya pada lantai bawah. Ada dapur dibagian belakang dengan bar yang terbuka untuk para staff. Lantai 2 untuk tempat bekerjanya staff marketing dan lainnya.

Red Bull Energy Station


Redbull Energy station adalah yang terbesar dari semua motorhome yang ada. Tetapi sebenarnya motorhome ini adalah gabungan kombinasi dari Redbull's motorhome dan Toro Rosso's home. Total terdapat 3 lantai dan memiliki bar dan tempat makan.

Renault F1 Team Motor Home's



Didesain dengan konsep tradisional dari 2 motorhome yang digabungkan pada setiap sisi dan ditengah tengah disambung oleh dinding dan atap. Ruang tengah digunakan untuk makan, konferensi pers dan kemudian 2 motorhome lainnya untuk marketing dari tim.


Spyker's Bizarre Motor Home


 Spyker bukan tim kaya raya dipaddock. pada bagiannya terlihat meniru konsep Mclaren.


Super Aguri's Modest Motor Home


 salah satu paddock paling miskin. Sama sama menggunakan 2 motorhome pada bagian kanan kiri

Toro Rosso, One Half of the Red Bull Energy Station

 

 Dibagi dengan Redbull motorhome dengan akses bebas.
 
Toyota's Fairly Modest Motor Home


 Sama sama menggunakan konsep tradisional dimana tengah tengah menjadi tempat aktifitas

Williams F1 Team's Appealing Motor Home


 Motorhome ini didesain dari basis tradisional dimana 2 motorhome digabung menjadi 1. pada bagian tengah ada restoran tempat anggota tim makan dan juga tempat interview pada media

BMW Sauber's Magnificent and Original Motor Home


Motorhome milik BMW Sauber ini adalah yang paling fungsional dan paling original di Paddock F1. Mengkombinasikan motorhome tadisional dengan struktur moderen. 

Called the Brand Center, After the Three Brands: Vodafone McLaren Mercedes


Ini merupakan motorhome di formula 1 yang paling ultimate... dibuat dengan 3 lantai motorhome ini dibuat dalam waktu 2 hari dan membutuhkan 12 truk pengangkut peralatan.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar